+62812 5131 4343, LINE @dakesu
WASPADA!! BEREDAR PRODUK UPPERCUT DELUXE PALSU (FAKE) DI INDONESIA

Kami selaku distributor tunggal (Exclusive Distributor) Uppercut Deluxe di Indonesia ingin menghimbau agar semua rekan, pemakai dan para enthusiast untuk hati-hati dalam membeli produk Uppercut Deluxe, dikarenakan kami telah menemukan produk palsu (Fake) buatan Tiongkok/China. Produk ini sudah beredar di market place seperti BukaLapak, Tokopedia, Shopee, dll dengan harga murah. Kami berharap kepada semua pihak untuk tidak murah tergiur akan harga murah. Kami belum bisa memastikan apakah ada efek samping atau tidak karena saat ini dalam proses percobaan produk.

Berikut kami jabar dan infokan beberapa perbedaan produk palsu dan produk asli yang kami investigasi belakangan ini. Cekidott..

1. Cetakan garis atas pada logo Uppercut Deluxe tidak lurus (naik turun seperti gunung)

2. Cetakan pada teks SUPER STRONG WATER SOLUBLE tidak lurus, tidak rapi dan warna tulisan tidak terlalu putih terang.

3. Kuping penutup berukuran lebih pendek dibanding yang asli (ORIGINAL), perbedaan ini adalah yang paling mencolok dan mudah dibedakan.

4. Cetakan teks DELUXE POMADE sangat berantakan dan tidak rapi, naik turun sangat jelas berbeda dengan produk asli (ORIGINAL) yang sangat presisi dan lurus. Warna teks pada produk palsupun tidak terlalu putih dan terang.

5. Bentuk bintang pada sekeliling kemasan tidak proporsional dan cenderung lebih tinggi, berbeda dengan produk asli (ORIGINAL) yang proporsional.

6. Warna teks tidak terlihat putih dan terang sedangkan produk asli (ORIGINAL) terlihat agak tebal, putih dan terang. Serta produk palsu cenderung tidak rapi pada cetakannya.

7. Teks 'INGREDIENTS' pada produk palsu bercetak miring (italic). Mereka menggunakan desain kemasan lama karena memang dulu produk Uppercut Deluxe menggunakan format miring (italic) tetapi untuk kemasan terbaru tidak lagi.

8. Pada produk palsu tercantum alamat Uppercut Deluxe Australia yang lama (2/9 Babdoyle) sedangkan sekarang Uppercut Deluxe Australia sudah pindah ke alamat yang baru yaitu 'Unit 1,23 Burchill'.

9. Pada teks ini kami sedang konfirmasi ke pihak Uppercut Deluxe Australia karena kami mendapatkan ada beberapa batch yang ada penambahan kata 'Replace lid after use'

Secara keseluruhan kualitas cetakan pada kemasan produk palsu (FAKE) sangat jelek. Teks tidak terlalu putih dan terang serta banyak tulisan yang miring-miring pada keliling kemasannya. Kami menghimbau kepada seluruh rekan dan pelanggan agar membeli produk hanya yang terdaftar pada daftar reseller kami demi keamanan dan menjauhkan dari hal-hal yang tidak diinginkan.

Efek samping produk ini sedang kami teliti karena terdapat sedikit perbedaan aroma. Produk palsu (FAKE) ada sedikit aroma yang tidak enak dan bau, kami takut ini memberikan efek samping yang buruk.